PENGGALANGAN DANA SUKARELA

Penggalangan dana Korban Mentawai,Sman 1 Curup Galang Dana untuk Korban Tsunami Mentawai, Aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana Tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat, terus bergulir di berbagai daerah. Di Rejang Lebong, aksi dilakukan Sman 1 Curup besama PM, PMII stain Curup an Polres Rejang Lebong.

(Aksi Pengurus Osis Periode 2010-2011)
Di Simpang Empat Lampu merah Jl. Merdeka






Aksi itu sebagai wujud solidaritas kepada para korban gempa dan Tsunami di Mentawai. Penggalangan dana dilakukan dengan mengedarkan kotak sumbangan ke pengguna jalan Bau Massepe, Kota Parepare. Rencananya dana yang terhimpun akan diserahkan kepada warga yang menjadi korban bencana di Kepulauan Mentawai.




(Aksi Pengurus Osis Periode 2010-2011)
mengadakan perhitungan di Kantor Polisi resor Rejang Lebong
Dibantu Tim TAGANA Prop Bengkulu

Aksi sosial serupa dilakukan seluruh Siswa Sman 1 Curup. Mereka menggalang dana dengan cara menarik sumbangan dari kelas ke kelas. Penggalangan dana itu dilakukan sejak Rabu kemarin hingga hari ini, Rencananya hasil sumbangan akan disalurkan langsung kepada masyarakat Mentawai.melalu Polres Rejang lebong dan Pem Kab Rejang lebong.


Jutaan Rupiah Yang di peroleh ari sumbangan masyarakat tejangb lebong
Hari Pertama Aksi Memperoleh Kurang Lebih Rp.10.000.000,-
Hari Kedua Aksi Memperoleh Kurang lebih Rp. 8.000.000,-



Mudah- mudahan Aksi Sosial Kami Dapat sampai tepat ditangan orang-orang yang membutuhkan dan dapat merngankan beban saudara kita di mentawai, Amin

1 komentar:

daadyawaggett mengatakan...

Tote Type, Tote Color, Stainless Steel Watch Band
The Tote Type power supply titanium (Tote) includes the ford edge titanium 2019 Tote type, Tote Color, Stainless titanium piercing jewelry Steel Watch Band. This color and its corresponding label are columbia titanium titanium samsung galaxy watch 3 titanium

Posting Komentar

BEBERAPA GURU SMAN 1 CURUP TP. 2009-2010

SMAN 1 CURUP

SMAN 1 CURUP

Ubah Bahasa :

KEPALA SMAN 1 CURUP

KEPALA SMAN 1 CURUP
RIDUAN EDI, S.Pd

Jam :


Template by - Alamkuduniaku - 2008 - layout4all