Info Mid

Mid Semester


Kembali diadakan mid semester yang kedua pada tahun ajaran ini. Ujian Tengah Semester ini dimaksudkan untuk mengukur seberapa materi yang telah dikuasai oleh para siswa dengan cara menyajikan soal-soal yang berdasarkan materi yang sudah dipelajari para siswa selama semester 2 ini. Mid semester kali ini diikuti hanya oleh anak kelas X dan XI, sedangkan anak kelas XII tidak lagi mengikuti karena akan menghadapi Ujian praktek, US dan UN.
Siswa SMA N 1 Curup mengikuti mid semester yang berlangsung satu minggu ini dengan cukup tertib. Dan terlihat para siswa benar-benar berjuang untuk ini. Pagi hari lorong-lorong sudah dipenuhi para siswa yang sibuk membahas soal bersama temannya.

sekedar Intermezo:
Mid Semester, kata yang buat para siswa langsung segera menyiapkan buku dan belajar semalam suntuk. Walau begitu sebaiknya Mid Semester ini benar-benar menjadi suatu tolak ukur kemampuan yang telah kita capai, tetapi ada yang menganggap ini merupakan suatu yang harus dilalui bagaimanapun caranya; seperti menerapkan sistem SKS, kecurangan-kecurangan dalam ujian dan lain-lain. Padahal jika kita mengikuti Mid Semester ini dengan tujuan mengukur apakah kita sudah menguasai materi tersebut dengan baik dan bisa menerapkannya dalam kehidupan bukankah itu lebih baik dari pada sekedar lulus KKM.

Akhir kata TIM SMANSA NEWS ucapkan semoga hasil MID SEMESTER kali ini memuaskan. Beberapa situasi ujian mid semester yang diabadikan *maaf hanya sedikit dan ruang lingkup kecil karena kami juga mengikuti ujian serta keterbatasan waktu, Terimakasih ^__^v
Para SIswa sedang membahas soal

Sedang Berdiskusi sebelum MId semester dimulai

lorong penuh dengan siswa yang sedang belajar bersama

Situasi Ujian Mid Semester disalah satu ruang ujian

2 komentar:

Unknown mengatakan...

SMAN1CT masih pake blog, blum ad web y?

Unknown mengatakan...

ASEP YUSNANDAR :Lolos PNS Di Sumatera Selatan Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Tenaga Honorer di sekolah SD Negeri 3 Lubuklinggau, Sumatera Selatan , Sudah 9 tahun saya jadi guru tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di Jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman-teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si no tlp beliau. 0816625371 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

Posting Komentar

BEBERAPA GURU SMAN 1 CURUP TP. 2009-2010

SMAN 1 CURUP

SMAN 1 CURUP

Ubah Bahasa :

KEPALA SMAN 1 CURUP

KEPALA SMAN 1 CURUP
RIDUAN EDI, S.Pd

Jam :


Template by - Alamkuduniaku - 2008 - layout4all